buken at TMII

buken at TMII
atuuunnn, femmy, aniiita, gw, adistaaa

Laman

Kamis, 31 Desember 2009

Keterpurukanku dan Ke sendirianku

mereka marah seakan-akan hanya mereka yang bisa marah
mereka ngomong ky gt seolah-olah hanya mereka yang benar

gw emang ngak pantas bersikap kaya gini..
mengingat gw bukan siapa" disini..

tp gw hanya manusia biasa..
manusia yang ngak sempurna
manusia yang juga pny hatii..
manusia yang pny nafsu serta emosi
manusia yang juga png dianggap ada...

sekali lagi, gw emang ngak pantes bersikap spt ini..
krn gw bukan siapa"..
bahkan akupun bukan bagian dari kalian disini..

tapi apa dayaku ?

sakit dan emosi telah bersatu..

seharusnya jika kalian datang dan bertanya baik"..
semua ngak akan ky gini..
gw juga bakal jawab.. dan ngasih alasan yg baik pula..
bukan teriak dan memojokkan gw, seolah" gw salah bersikap

Taukah kalian.. bahwa gw kemarin itu sakit ?
dan taukah kenapa gw diam dan ngak ngasih jawaban ?

krn gw ngak mw kalian cemas jika gw bilang gw lg sakit.. sakiit bgd..
mpe ngebikin gw nangis ngak tahan..

sakiit.. sakiit bgd..
tapi ternyata sakit'a fisik gw terkalahkan sama sakitnya perasaan gw..

gw cuman manusia biasa..
ada saatnya gw jd orang yang rajin..
ada saatnya gw jadi seseorang yang pemalas..
tapi ada saatnya pula gw berubah jd seseorang yang pendiem + penutup..
bahkan.. ada saatnya pula gw jd seseorang yang emosional..

gw emang salah..
tapi kesalahan yang ngak seberapa ini apakah menjadi kesalahan yg tak termaafkan ?

Ya TUhan Maha BEsar Engkau..
kini aku tak yakin bisa Tuhan..
menghadapi semua derita ini sendirian..
bahkan aku tak yakin aku bisa lolos di UAN nanti..

jika ada pilihan Tuhan..
antara Terus bersemangad atau berhenti berjuang..

maka aku akan pilih untk ttp diam..
diam krn aku tak tau harus bagaimana..
diam krn untuk bersemangat aku tak sanggup lagi..
diam krn untuk berhenti disaat terakhir ini amat sangd menyedihkan..
Aku merasa sendiri Tuhan..
dalam kebimbangan..
dalam kesedihan
dalam keterpurukan ini..

Tuhan ingin rasanya aku cepat pergi menemui ayah..
ayah tercintaku..
aku tak sanggup lagi Tuhan.. melewati semua sendiri..

aku ingin cepat bersama ayah.. tanpa harus memikirkan kerasnya dunia.

tapi aku jg takud Tuhan..
takud akan azab-MU yang pedih..

takud klw azab-MU akan menyiksaku di akhirat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar