buken at TMII

buken at TMII
atuuunnn, femmy, aniiita, gw, adistaaa

Laman

Jumat, 15 Januari 2010

The last time at friday, 15 jan 2010

Akhirnya...
ini akhir dari BUKEN tahun ini. seneng sih. tapi gw mikir.. ada ngak ya kesempatan buat gw ngumpul brng mreka lagi..

hhahaha:) gw harap gw bakalan terus bisa ngliat "Dia". lhoh ?! iia...
ngak kerasa jg, dy udah ngegeser posisi OM di hati gw
tapi... tapi gw hanya bisa ngliat dia senyum, ketawa, dari kejauhan..
bahkan bisa dibilang kita ngak saling bercakap riia.. seperti dia bercakap dgn yg lain.
sakiiiiDDD T.T

tapi gw seneng + bahagia = bersyukur sama Tuhan, karena gw dipertemuin sama dia. sehingga gw bisa nglupain om ! tapii... bukan berarti dia ngak lebih baik dr om. dia ya diia.. dia beda. he's different with another... He always smil. i like it !

pas perjalanan pulang......
gw tadi dijalan ngliat seorang ibu dengan 3 anaknya yang masih kecil..
penn nangis gw.. gw cuman bisa berdoa ke Tuhan, supaya mereka diberi kebahagiaan yang belum pernah mereka rasa, supaya mereka dapat merasakan apa yang belum mereka rasa.

gw juga ngliat seorang bapak" berkaki satu dengan tongkatnya menengadah dipinggir jalan.. dan gw hanya bisa berdoa, agar dia diberikan nikmat melebihi orang yang merasakan nikmatnya pny kaki yang lengkap, punya anggota tubuh yang lengkap..

miriis.. tapi gw jg ngak bisa berbuat apa".. gw juga cuma ngliat. mungkin gw bilang GW JAHAT ! tapi apa daya gw ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar