buken at TMII

buken at TMII
atuuunnn, femmy, aniiita, gw, adistaaa

Laman

Sabtu, 13 Februari 2010

for someone, who now in my mind

Aku ingin menulis
menuangkan segala rasa serta gundah hati

aku ingin berkata..
mencurahkan rasa yang ada di dada

Aku ingin menangis..
melepas rasa penat yang terselunung dalam rasa

rasa ku rasa yang tak akan aku ketahui itu apa..
rasa ku rasa yang malah membuatku menjadi semakin takut..
takud jika ini adalah sebuah kesalahan

takud akan dirinya yang malah membenciku..
takud akan dirinya yang malah menghindar dariku..

semakin aku berkata tidak
rasa itu semakin mendalam...
semakin aku menghindarinya
semakin aku merasa rindu akan candanya..

rasaku ini rasa yang tulus..
tak akan aku mengharap satu saja permintaan darimu..

karena rasaku bukanlah rasa yang ingin memiliki..
karena rasaku adalah rasa ingin melihat senyum indah itu akan selalu tertanam di bibirnya...

*********************

aku mulai mengartikan prasaanku ini..
dan kemudian teman-temanku menganggapnya sebagai perasaan cinta..

jika itu benar Cinta..
aku ingin cinata ku menjadi cinta yang bahagia..
aku ingin cintaku menjadi cinta yang membawa sentum manis dalam hidupnya...

aku ingin cinta ini adalah cinta yang nyata dikemudian hari..
menjadi cinta yang akan membuatku selalu merasa bahagia bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar