buken at TMII

buken at TMII
atuuunnn, femmy, aniiita, gw, adistaaa

Laman

Jumat, 05 Februari 2010

Happy but make me cry

tepat pukul 00.00 tadi malam...

biasanya, tanggal 5 februari gw selalu memasang alarm untuk bangung
tapi.. kali ini tidak.

karena aku berniat bahwa aku harus melupakan Dia
alarm tidak aku pasang, namun karena hatikutak sanggup unutk melupakan dia..

aku tetap terbangun meski alarm pun telah aku maikan...

menangiiis?!

iya..
sudah pasti aku ingin menangis... namun aku meronta. aku tak ingin selalu berada dalam bayang-bayang'a



5 February..
Selamat ulang Tahun kak:)
semoga semakin bertambah usiamu.. maka akan bertambah juga ilmu serta kebahagiaan yang kau dapat
amiennn....

sanggupkah aku ?
tidak !

akhirnya hari ini aku ttp menahan diri unutk memberikan ucapan itu...
demi Diriku sendiri dan demi Dia

seneng bgd rasanya tau klw hari ini hari ulang tahun dia..
tapi krn sesuatu itu gw nangis...

harapan gw...
kenyataan inilah hal yang terbaik yang mesti gw jalani...



disisi lain

disuatu sisi hati gw...
gw berharap ada seseorang yg bakal ngebuat gw nglupain OM
seseorang itu yang bakal nutup luka hati gw krn lo OM
dan maaf.. lo jd klihatan tua gw panggil OM
Om adalah sebutan sayang gw ke lo..
OM juga berasal dari 2 huruf dr 5 huruf panggilan lo
karena 2 huruf itu yang ngebuat nama kita beda... :)

wish.. DIA yang lain itu akan menjadi sandaran serta temanku di suatu hari nanti.....




amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar