buken at TMII

buken at TMII
atuuunnn, femmy, aniiita, gw, adistaaa

Laman

Jumat, 04 Desember 2009

posting pertama gw = curhatan gw

Pertama gw pengen bilang kalau gw lagi kangen banget ama seseorang. Hhaha J

Trus gw mau jujur kalau gw hobby banget ngecengin temen.hal yang sangat seru sekali untuk dilakukan, hingga membuat sikorban malu dan akhirnya sikorban ngaku kalau apa yang gw bilang itu bener. (dari sd) hhahah..

Tapi ketika gw dicengin…

Perasaan gw… (lebaiii)

Gw ngak tau, mungkin ini hanya kebetulan aja, atau mungkin ini hanya perasaan gw aja. Setiap gw dicengin ama orang, kenapa selalu berakhir dengan kata “ gw suka dia ”. Ooohhhh tidaaakkk !!! yap itu udah kejadian 2x dalam hidup gw. Tapi selalu berakhir ngak enak, dan gw berharap kalau itu ngak akan terulang kembali buat yang saat ini.

Kayaknya hal yang kaya gini karena faktor sugesti, atau gw salah ngartiin perasaan gw ? mungkin aja, dan gw ngak tw. gw coba buat ngak mikirin tapi malah kepikiran. nyoba untuk bersikap biasa tapi malah salting. huaaahuaaaaa. apa yang mesti gw lakuiin..


masalahnya gw juga ngak enak kali kalu dicengin, ma orangnya terlebih. ntar gw dikira suka beneran lagi. trus dy'a juga jd beda ama gw. yang awalnya dia suka bercanda bareng ama gw, sekarang jadi kaya ngak kenal. ayoooooo lahh.. apa yang mesti gw lakuin. hoooooaaammmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar